Latest Entries »

Saturday 27 February 2010

Mama Rocker

Pertama kali dengar nama mama rocker itu dari bos saya ( Adryan Fitra ) yang sempet ikut maen sama mama rocker sebagai penabuh drum. Terus kebetulan banget waktu itu sang vokalist (bang awi) sedang bertandang kerumah bos saya. hhehe sempet kenalan juga.
Kesan pertama yang saya liat adalah gaya rocker yang aduhai, dengan style yang katanya dibuat sendiri oleh bang awi. Dengan merombak pakaian biasa yang menjadi luar biasa dengan menambahkan pernak pernik serta aksesoris metaL. kreatif banget deh :D


Sekilas seperti band x jepang, tapi masih belum tahu juga c, karena saya sendiri juga belum pernah melihat perform dari band yang diberi nama mama rocker ini :D. Salut buat bang awi yang menurut saya cukup kreatif, mungkin nanti bisa membuat distro yang menyuguhkan pakian dan aksesoris rocker ala awi . hehhe :D

Hmm mungkin cuma itu, karena saya juga belom mengethaui banyak hal soal band yang satu ini, tapi sekarang mau siap-siap ke wapres nih, karna setau saya mama rocker akan perform disana.

Sukses terus buat mama rocker.. :D
cheerssss

0 comments: